Rabu, 22 Januari 2014

Bakteri Pengurai Tinja

Bateri Pengurai Tinja

bakteri pengurai tinja
bakteri pengurai tinja
Ingin mengetasi berbagai masalah wc, baik wc mampet maupun wc penuh tanpa perlu lakukan sedot/kuras wc ?? Gunakan saja bakteri pengurai tinja starbio plus, Rp 65.000/pcs @1kg masalah wc mampet dan septictank penuh dapat diatasi dengan praktis tanpa perlu lakukan kuras.

Bakteri pengurai tinja starbio plus ialah produk bioteknologi untuk mengatasi masalah wc, terutama daerah daerah yang sulit dijangkau oleh mobil sedot wc seperti rumah padat penduduk, hotel, apartement, rumah sakit rumah bertingkat dan tempat tempat lainya yang tak memungkinkan dilakukan kuras wc manual.

Bakteri pengurai tinja aktif bekerja menguras septictank dan memangsa limbah yang menjadi sumbatan dimulai dari lubang toilet, saluran wc hingga isi septictank setelah 12 jam sejak diformulasikan. bakteri pengurai tinja ini bekerja optimal selama 10 hari.

Panduan Pemesanan Silakan Klik disini

 Pesan dan gunakan sekarang juga !! msalah wc mampet dan septictank penuh teratasi dengan praktis !! Untuk lebih jelasnya tentang bakteri pengurai tinja starbio plus Anda bisa hubungi langsung bagian pemasaran kami, hub  :
  • Dindin Jaenudin
  • Telp  :  0823-1805-1919
  • PIN  :  29D07206

  ***bakteri pengurai tinja starbio plus***

http://sollusiwcmampet.blogspot.com/


0 komentar:

Posting Komentar