Selasa, 21 Januari 2014

Mikroba Pengurai Tinja

Mikroba Pengurai Tinja STARBIO Plus

mikroba pengurai tinja
mikroba pengurai tinja
Mikroba pengurai tinja >> STARBIO Plus merupakan produk bioteknologi mikroba pengurai untuk mengatasi berbagai masalah wc agar tak perlu lakukan pengurasan, dikarenakan tugas kuras wc diganti dengan cara penguraian limbah secara alami oleh mikroba pengurai tinja starbio plus.

Harga produk mikroba pengurai tinja ini hanya Rp 65.000/pcs dengan berat 1kg. Mikroba pengurai tinja starbio plus bekerja aktif menguraikan tinja setelah 12 jam sejak diformulasikan ke lubang toilet dan bekerja optimal selama 10 hari kerja.

Mikrboa pengurai tinja ini akan menguraikan tinja dan limbah lainya yang menjadi penyebab sumbatan pada saluran wc dan menguras isi septictank dengan perbandingan 1m3 volume septictank berbading 1pcs starbio plus.

Cara Penggunaan Mikroba Pengurai Tinja :

pertama campurkan serbuk mikroba pengurai tinja dengan air pada wadah dan biarkan selama 12 jam, kemudian siramkan ke lubang toilet jika bermasalah dengan wc mampet, atau langsung siramkan ke lubang septictank jika masalahnya septictank penuh.

Pesan dan gunakan sekarang juga !! masalah wc mampet dan penuh dapat diatasi tanpa perlu lakukan kuras wc. Cara pemesanan silakan klik disini
Untuk lebih jelasnya Anda bisa hubungi langsung bagian pemasaran kami :
  • Dindin Jaenudin
  • Telp  :  0823-1805-1919
  • PIN  :  29D07206

***mikroba pengurai tinja (http://www.starbioplus.com)***

0 komentar:

Posting Komentar